Situs Gunung Munara. Keindahan Tersembunyi

Yes Outdoor : Mungkin belum banyak pendaki atau orang yang suka dengan kegiatan pendakian gunung ataupun orang-orang yang sekedar ingin menikmati keindahan alam dengan nama yang satu ini.






Padahal dari puncaknya, maupun sepanjang perjalanannya kita bisa menikmati sajian pemandangan alam yang indah. Mau mendaki siang maupun malam, dimanjakan dengan landsacape yang indah.

Situs Gunung Munara, demikian nama dari sebuah area yang ada di daerah Rumping, Bogor ini. Disana kita bisa mendapatkan batu-batuan dengan ukuran besar menjulang diberbagai lokasi.

Disana juga merupakan salah satu situs sejarah yang pernah dikunjungi oleh tokoh-tokoh besar. Hal itu seperti tertera dibeberapa prasasti yang ada diarea tersebut.

Untuk penikmat keindahan, tidak salah untuk mencicipi Munara ini. Nikmati juga pemandangan malam hari dari sana. Wow.. indah brada.. :)

Suasana diarea puncaknya...... bikin betah berlama-lama. Dan kita bisa berlama-lama karena untuk naik dan turun tibak membutuhkan waktu berjam-jam seperti halnya kalau kita mendaki gunung.

Ok. Puas-puasin dah, tapi harus diingat. Agar membawa kembali sampah-sampah yang kita hasilkan. Keep clean and beauty
.

Posting Komentar

0 Komentar